Publication Ethics

Pernyataan ini menjelaskan perilaku etis semua pihak yang terlibat dalam penerbitan artikel di Education Achievement: Journal Of Science And Research, termasuk penulis, dewan redaksi, reviewer dan penerbit. Pernyataan ini didasarkan pada Pedoman Praktik Terbaik COPE untuk Editor Jurnal.

Pedoman Etika Publikasi

Penerbitan artikel Education Achievement: Journal Of Science And Research merupakan bangunan penting dalam pengembangan jaringan pengetahuan yang koheren dan dihormati. Ini merupakan cerminan langsung dari kualitas karya penulis dan lembaga yang mendukungnya. Artikel-artikel tersebut direview untuk mendukung dan memuat metode ilmiah. Oleh karena itu, penting untuk menyepakati standar perilaku etis yang diharapkan dari semua pihak yang terlibat dalam penerbitan, yaitu: penulis, editor jurnal, reviewer, penerbit dan masyarakat.

Education Achievement: Journal Of Science And Research selaku penerbit bertanggung jawab mengawal semua tahapan penerbitan secara serius dan mengakui tanggung jawab etis dan tanggung jawab lainnya. Selain berkomitmen untuk memastikan bahwa pendapatan komersial tidak berdampak atau berpengaruh pada keputusan editorial, juga berkomitmen untuk membantu komunikasi dengan pengelola jurnal dan/ atau penerbit kepada pihak lain, jika dianggap berguna dan perlu.